Friday, July 21, 2017

Bagaimana Membuat Kulit Anda Sehalus Pantat Bayi dalam 5 Menit

Pada saat anda mendekati waktu tidur adalah waktu yang tepat untuk mengerjakannya. ya, membuat Kulit Anda Sehalus Pantat Bayi tidaklah memerlukan waktu yang lama, sebelum tidur, anda cukup menambahkan pelembap di bagian badan yang dikehendaki lebih halus. Untuk beberapa bagian yang begitu kering seperti kaki, lutut, serta siku, berikan losion atau cream sebelum anda tidur. Rasakan keajaiban pada saat bangun esok paginya, kulit juga akan merasa tambah baik.

Untuk menghindar supaya product pelembap yang telah anda pakai pada bagian tubuh tidak lengket atau menempel pada tempat tidur dan akhirnya hilang dari kulit, Anda dapat menggunakan penutup kulit. Penutup kulit akan sangat bermanfaat pada product pelembap yang telah dipakai yang telah menempel sempurna pada kulit, karena pelembap itu paling dibutuhkan agar kulit anda selahus bayi. solusinya adalah menggunakan stoking yang panjangnya hingga paha atau stoking yang panjangnya hingga pinggang, sarung tangan (untuk tangan), kaus kaki (untuk kaki), biarlah semalaman anda menggunakannya dan mandilah esok paginya.


Agar anda tidak kepanasan gunakanlah sarung tangan katun putih polos, yang ada di beberapa tempat seperti toko serba ada, salon kecantikan, serta tempat - tempat lain. gampang bukan?, cukup waktu  5 Menit untuk membuat kulit anda sehalus bayi.

Tips lain yang dianjurkan agar Kulit Anda lebih halus  

  • Memakai losion badan yang memiliki kandungan lemak shea (shea butter) begitu bagus untuk kulit. Lemak shea baik untuk kulit serta menolong supaya tetaplah lembut, bercahaya, serta muda. 
  • Minyak bayi bagus untuk kulit bila Anda memberikan sebagian tetes ke air untuk mandi atau gosokkan pada kulit yang basah. 
  • Minumlah banyak air supaya kulit tetaplah terhidrasi serta lebih sehat. 
  • Sabun cair yang lembut, dengan pH seimbang, serta soap free begitu baik untuk kulit karna sabun umum begitu keras serta memiliki kandungan banyak zat kimia yang dapat mengakibatkan kerusakan beberapa sel kulit. 
  • Perasan lemon yang digabung dengan madu serta sedikit cream susu juga akan membuat kulit merasa halus. Sesudah memoleskan losion ini sepanjang 10 menit, cucilah dengan air dingin. 
  • Janganlah terus-terusan mengelupaskan kulit karna kulit dapat rusak. 
  • Berikan selapis minyak kelapa ke kulit supaya sehalus kulit bayi, tetapi janganlah sangat banyak, karna kulit juga akan jadi berminyak. 
  • Anda dapat memakai dua sendok teh soda kue serta memberikan sebagian tetes air untuk membuat bahan pengelupasan muka serta semua badan. 
  • Berikan segenggam gula pasir (yang terbaik yaitu gula pasir cokelat) kedalam losion favorite Anda serta aduk semua. Gosokkan pada kulit yang kering lantas bersihkan dengan handuk. 
  • Kulit tidak dapat punya kebiasaan dengan beragam product. Bila hal tersebut benar, kita punya kebiasaan dengan sayuran serta buah, serta kita tidak dapat memperoleh nutrisi serta vitamin yang perlu dari makanan yang kita makan sehari-hari. 
  • Minumlah air yang jumlahnya 1/2 dari berat tubuh Anda, (dalam hal semacam ini berat tubuh masuk dalam unit ukuran pon), tetapi dikelompokkan dalam ukuran ons (fluid ounce), sehari-hari. Umpamanya, bila berat Anda 140 pon (63 kg), jadi Anda mesti minum 70 ons (2 liter) air sehari-hari, hal semacam ini juga akan melindungi kulit tetaplah lembap didalam serta luar. 
  • Siapkan lemak shea – Lemak shea betul-betul bagus untuk semua type kulit serta juga akan membuat kulit merasa halus, lembut, serta lembap.