Thursday, August 24, 2017

Jack dan Rose menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata

20 th. belalu film " Titanic " menggemparkan semua dunia. Cerita cinta pada aktor Leonardo DiCaprio serta aktris Kate Winslet ini betul-betul mengharukan. Tidak diduga, 20 th. sudah berlalu, kemudian diberitakan ke-2 pemain film ini jadi sepasang kekasih dalam kehidupan sebenarnya.

Cerita cinta Jack dan Rose yang begitu popular di Bisokop. Namun ternyata diluar film, Leonardo sendiri lebih suka pada wanita yang cantik serta bertubuh molek, ia juga seringkali bertukar-ganti pasangan. Sedang Kate pada akhirnya menikah dengan orang yang lain.

Sesudah beradu akting pada film Titanic, mereka kembali membintangi film yang sama, yakni "Revolutionary Road", dan itu membuat hubungan persahabatan mereka makin baik. tapi Hal tersebut tentu mebuat cemburu suami Kate saat itu.

Sesungguhnya, kurun waktu 20 th. ini, Leonardo senantiasa jadi seperti kakak Kate, yang diam-diam menjaganya. Saat Kate terima penghargaan " Golden Globe ", ia menyebutkan pada Leonardo : " Saya telah mencintaimu sepanjang 13 th. ". Namun sesudah diklarifikasi tentang hal tersebut, Kate cuma menyebutkan kalau Leonardo yaitu seseorang kakak yang baik serta tidak bekomunikasi. Hubungan mereka yang ambigu ini juga menyebabkan tanda bertanya besar kebanyakan orang.



Beberapa waktu terakhir, " Star Magazine " merasakan Leonardo serta Kate tengah liburan dengan di Perancis. Dengan beberapa photo intim di antara keduanya, tertulis judul " Leo serta Kate jadi sepasang kekasih ". Hal semacam ini segera buat kaget kebanyakan orang di Hollywood.

Banyak pengagum yang bahagia mendengar berita itu, namun berdasar pada orang paling dekat mereka, " Leo serta Kate hanya sahabat ", serta Leonardo juga menyebutkan bila berita pada majalah itu tidak benar.

simak video ini :