Thursday, November 16, 2017

Terkuak ! Ternyata Rina Nose 'Pindah Agama'? Ini Faktanya, Nomor Terakhir Diduga Jadi Penyebabnya

Setelah mbah Mijan mengungkap sisi lain dari Rina Nose termasuk aura misterius yang menyelimuti dirinya. Kini fakta baru kembali terjadi setelah Rina memasang beberapa postingan terkait.
Netizen pun mulai mencoba membuat opini liar dari keputusannya. Apalagi Rina pun menulis curahan hatinya lewat akun IG.

Dia pun memposting beberapa hal yang cukup menarik perhatian. Namun lagi-lagi terkait dengan keputusan kontroversialnya ini.

Rina memutuskan melepas Hijab, padahal dalam beberapa kesempatan dia selalu tampil religius, meski tetap kocak sebagai komedian.

Banyak menduga dia mengalami masalah yang membuat jiwanya terguncang, gagal Asmara dengan Fahrul Rozi diduga menjadi salah satu penyebabnya.

Ada pula yang menilai, Rina Nose dituding sudah 'pindah agama'. Nah dugaan inilah yang ramai dibicarakan, karena para netizen lah yang mengungkapkan ini.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada alasan resmi dan jelas dari Rina terkait alasannya menggugurkan kewajiban bagi waita muslim tersebut.

Intinya dia mengaku punya pengalaman menyeramkan hingga berani memutuskan hal tersebut.
Namun saat kembali dibuka, Rina Nose sudah tidak lagi mengaktifkan kolom komentar di semua foto-foto atau postingan terbaru pada akun IG-nya.

Namun ada beberapa komentar yang sempat dilansir Tribunnews berikut ini:



indrazulkifli: Murtad...

ahmadhalim2402: Saya mau pesan sama teh rina jangan sampai murtad teh.saya tetap support teh rina walau teh rina gak pake jilbab.tapi klau teh rina murtad saya tidak ngefans lagi sama @rinanose16.

Bahkan ada yang menyebutnya:

keichiku13: Atheis paling

Ada juga yang memperingatkan Rina untuk tidak mempermainkan agama.

hraf921: MENGEDEPANKAN AKAL PIKIRAN DAN MENANGGALKAN PERINTAH ALLAH YANG SUDAH TERTULIS SUNGGUH MANUSIA YANG MERUGI. PERINTAH ALLAH SAJA DILANGGAR GIMANA KEDEPANNYA. BERTAUBATLAH SEBELUM WAKTU ITU HADIR

liaulfiani: padahl berjilbab itu wajib tp kok malah seolah" buat kaya mainan, buka tutup gitu..
harusnya kamu lebih bersyukur sma allah atas rezeki yg allah kasih ke kamu

alvinrizky50: Padahal waktu teh @rinanose16 berhijab cantik bnget loh teh..raisa aja kalah haduh sayang bnget

doelalisSblumx fans tp sekarang ogah bnget..krn q yg g pake hijab tdix mau mncontoh..tp skrg dia lower gmna mau jd contoh.

Berikut beberapa postingan lainnya Rina Nose, semua masih terkait dengan keputusannya melepas HIJAB.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)
Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.
Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

Putus dengan Fakhrul Rozi

Mereka bahkan sempat menikah bahkan sudah direstui pihak keluarga, namun entah apa alasannya hubungan itu kandas.

Rina dikabarkan dekat dengan pedangdut Saipul Jamil.

Gosip tersebut mencuat lantaran keduanya hampir setiap hari bertemu dan berinteraksi di acara Dangdut Academy. Namun, Rina dan Bang Ipul mengaku hanya bersahabat baik hingga akhirnya gosip tersebut berlalu.

Lewat acara yang sama, Rina Nose kembali dipertemukan dengan pria lain, yakni Fakhrul Razi. Penyanyi asal Brunei Darussalam itu berhasil membuat hati Rina luluh.

Pasangan ini bahkan telah mengutarakan niat untuk menikah usai Lebaran 2016 lalu. Fakhrul Razi pun sempat memboyong Rina Nose ke kampung halamannya di Brunei. Sayangnya rencana itu harus pupus di tengah jalan dan keduanya memutuskan berpisah.

Punya Saudara Kembar Laki-Laki yang juga manajer dan setia menemaninya

Anda mungkin tidak banyak tahu dia punya saudara kembar. Memang, Melihat satu Rina Nose saja sudah membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Tapi bagaimana jadinya kalau wanita asal Bandung itu ada dua?
Ya, Rina Nose diketahui memiliki seorang kembar non-identik bernama Krisna. Secara fisik, Rina memiliki tampilan yang berbeda dari kembarannya yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Tak heran, sejak kecil Rina Nose dan Krisna tidak pernah mengenakan pakaian sama seperti kebanyakan anak kembar pada umumnya. Hanya saja, keduanya memiliki kesamaan, yakni menyukai dunia seni.

Krisna sendiri saat ini diketahui bekerja sebagai manajer pribadi Rina Nose.

Nama Asli Rina Nose dan Pernah Dua Kali Menikah

DIA memang kocak, cerita dan tidak banyak hal kontroversial yang dilakukannya selama ini. Tercata dia bernama asli Nurina Permata Putri itu pernah dua kali membina rumah tangga. Sayangnya, dua kali pula Rina Nose harus merasakan perceraian.
Diketahui, pernikahan pertama Rina kandas beberapa tahun lalu. Namun hingga kini Rina tidak mau mengungkap identitas suami pertamanya.
Pada 12 Desember 2012, Rina Nose menikah dengan Ridwan Feberani Anwar. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, pernikahan kedua Rina juga hanyak berjalan singkat.
Tak sampai setahun, tepatnya pada 17 Juli 2013, Rina dan Ridwan resmi bercerai. Host Dangdut Academy itu mengaku tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah.

Selalu Terkena Sial Angka 12

Memutuskan Berhijab 12 September 2016 dan Mutuskan Tidak Lagi Berhijab 12 November
Jelang Idul Adha 1437 H yang jatuh pada 12 September 2016 kemarin, Rina Nose tampil dengan wajah baru. Bintang film Rumah Kentang itu memutuskan untuk berhijab.

Mantan kekasih Fakhrul Razi itu pun mengaku mendapat kekuatan hidayah dan memutuskan menutup auratnya. Rina yakin dengan berhijab dirinya akan terhindar dari hal-hal buruk.
"Alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah," ujar Rina baru-baru ini.

Meski bekerja di dunia hiburan, Rina Nose percaya berhijab tidak akan mengurangi rezekinya. "Saya tidak ingin berburuk sangka sama Allah. Saya yakin pekerjaan saya akan baik-baik saja. Karena saya sudah berusaha banyak untuk urusan dunia, sekarang saatnya tawakal, berserah diri sama Allah," ujar Rina Nose.

Diganggu Aura Cokelat yang Bikin Dia Sial

Paranormal yang kerap dipanggil dengan nama Mbah Mijan, melalui akun twitternya memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Sebab ia menyebut jika Rina Nose mempunyai aura yang berwarna coklat sebagai indikasi dari permasalahan yang cukup serius.

"Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius, warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara, semakin tebal warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati," cuitnya.